[REVIEW] VIVA BODY PAINTING & [TUTORIAL] MAKE UP PANTOMIM UNTUK PEMULA

Ceritakita - Hallo gengges, PMBK telah tiba ada beragam perlombaan ya kan yang pastinya mengembangkan bakat dan minat siswa-siswi tercinta kita. Salah satunya lomba pantomim. 

Lomba yang satu ini biasanya paling sering bikin galau terutama untuk pemula, bingung make up dasar untuk wajah bisa putih gitu kaya apa? yang mulus, licin dan enggak mudah retak apalagi luntur? itu juga sih pertanyaan-pertanyaan yang aku terima waktu kemarin lomba, karena anak-anakku make up nya paling mulus, paling kinclong dan rapih tanpa retak jadinya banyak yang penasaran.

Tanpa perlu berlama-lama aku perkenalkan VIVA BODY PAINTING, produk keluaran viva yang khusus untuk kulit dan pastinya aman. lalu gimana sih cara pakenya?

1.  Ibu dan bapak silahkan pilih konsep make up yang seperti apa
2. Pilih warna yang akan di gunakan
3. Cari olshop atau toko yang menjual viva body painting atau sejenisnya..
(punya aku pesen di olshop, harganya 28k, aku beli dua warna item sama warna putih)
ini penampakannya..
4. Setelah barang ditangan, ibu dan bapak silahkan siapkan spons bedak, kuas, dan lipstick.
5. Liat tanggal kadalursa ya bu, cek aroma juga.
6. Saat penggunaan usahakan wajah anak sudah dicuci bersih, sehingga tidak ada kotoran membandel dan pastikan anak tidak alergi terhadap barang ini.
7. Oleskan merata pada wajah, sebagai dasar lalu tep-tep dengan menggunakan spons untuk memperhalus, boleh menggunakan jari taga namun hasilnya tidak akan maksimal.
8. Warna putih sebagai dasar sudah menempel sempurna, biarkan mengering beberapa saat, barulah kemudian warna lain ditambahkan. 

Untuk warna merah, aku pake lipstick pa, bu. jadi lebih hemat didompet.
warna menempel sempurna, tahan lama, dan mudah dicuci, serta aman untuk kulit anak.

Repurchase ? yes..

Aku enggak di endors hanya berbagi pengalaman saja. 
Terimakasih sudah membaca. untuk fotonya, aku masukkan beberapa ya untuk referensi.







[REVIEW] VIVA BODY PAINTING & [TUTORIAL] MAKE UP PANTOMIM UNTUK PEMULA [REVIEW] VIVA BODY PAINTING & [TUTORIAL] MAKE UP PANTOMIM UNTUK PEMULA Reviewed by Silva_ on 8:56:00 am Rating: 5

1 comment:

Unknown said...

Brp ni sist hrga y

Powered by Blogger.