[REVIEW] Wardah Lightening BB Cake Powder


Hallo beauties ..
Kali ini aku mau review brand lokal favoritku, dengan kualitas yang oke dan juga harga yang terjangkau pastinya. Yups Wardah.. siapa sih yang enggak tau? Minimalnya tau lah yah.

Aku mau berbagi review mengenai Wardah Lightening BB Cake Powder. Yuk kepoin !!

Packaging : i’ll tell you about the packaging, dari luarnya aja ini udah eye cacthing banget, dan jangan lupa ini bedak padat alias compact powder bukan semacam bb cushion. Packagingnya lucu, warnanya soft banget perpaduan warna biru pastel dan putih dengan tulisan yang super simpel dan elegan. Bagian dalemnya hampir sama seperti bedak biasanya, dilengkapi kaca dan spon dibagian terpisah. Produk ini lebih mungil dan simpel jika dibandingkan dengan wardah lightening two way cake. Tapi dear, aku lebih suka sama kemasan yang bb ini, selain kecil, ringan dan mudah dibawa kemana-mana juga ketahanan dimuka juga cukup juara. Tahan dan ga nampak menor gitu.

Texture : agak creamy gitu sih, butiran bedaknya halus dan mudah diambil dengan menggunakan spons bawaannya. Ada 3 varian dari produk ini, 01 light, 02 sheer pink, dan 03 natural. Yang sekarang aku pakai ini shade no 2 sheer pink yang sama dengan tone muka aku. Tapi karena muka aku ada bekas jerawatnya bedak dengan shade ini kurang menutup sempurna sih, mungkin nanti jika sudah abis mau coba shade no 03 yang natural supaya bisa menutupi noda-noda yang tidak diinginkan.

Price : 56k. Terjangkau lah untuk sebuah bedak yang memang hasilnya oke punya.

Result : aku biasanya pake bedak ini semoodnya hehehe kalo lagi buru-buru banget pake bedaknya aja, apalagi kalo belum mandi, muka kusam mendadak cerah seketika dengan polesan bb ini. Tapi kalo udah mandi juga, enggak ribet sih, aku pake bedak ini setelah sebelumnya menggunakan moisturizer, bb cream, sunblock, ataupun foundation. Salah satunya pasti dipake sama aku. Karena biar gimanapun kalo keluar rumah dan ngabisin kegiatan diluar itu muka perlu perawatan biar enggak terpapar sinar matahari langsung. Cara pakai nya aku tepuk-tepuk aja dimuka, dan bisa nutupin bekas jerawat ataupun under eye meskipun enggak full banget. Shade 02 ini bagus kok, meski awalnya agak keputihan tapi lama-lama jadi nyatu gitu dimuka, dan matte banget awet hingga berjam-jam, sekitar 5 sampai 7 jam lah. Kalo abis wudhu biasanya agak di touch up dikit, tepuk-tepuk lagi sama spons bekasnya tanpa harus nyolek ke bedaknya juga udah ada kok. Karenabedaknya juga cumaluntur dikit banget, dan hasil akhir dari penggunaan bedak ini muka nampak smooth, natural dan seger banget. Dipake berlapis-lapis kaya wafer juga bagus enggak menggumpal dan numpukin komedo. Enggak bikin breakout diwajah, dan pasti asik-asik aja. Aku udah 3 kali pake ini loh.. hahahaa

My opinion :
+ Packaging lucu, ringan mudah dibawa
+ Bedak matte dan bisa menutupi noda
+ Apalagi untuk kulit oily ini semakin lama semakin matte
+ Harga terjangkau

-      Bedak mudah sekali retak jika terjatuh

Jadi, itu aja review dari aku, semoga bermanfaat dan bisa mengobati rasa penasaran kamu sama Wardah Lightening BB Cake Powder ini. Buat kamu yang pengen nyoba lagsung segera beli jangan lupa sesuain sama skintone kamu ya ..



Thanks for reading and see you on my next review..
[REVIEW] Wardah Lightening BB Cake Powder [REVIEW] Wardah Lightening BB Cake Powder Reviewed by Silva_ on 8:55:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.