[REVIEW] Viva Pelembab Green Tea


Hallo cantiks..

Aku mau review produk keluaran viva nih, seperti yang terpampang dijudul aku mau bahas soal pelembab viva yang green tea.

Ini dia penampakannya  :
tampak depan
tampak belakang













Produk ini menurut empunya diklain termasuk dalam kategori Face Care dan dalam sub kategori Moisturizer.

Nah tidak seperti Face Tonicnya, Moisturizer Viva Cosmetic ini hanya memiliki 3 varian yaitu Viva Pelembab Original, Viva Pelembab Bengkuang, dan Viva Pelembab Green Tea.

Botolnya sama persis dengan botol Liquid Foundation nya, yang membedakan hanya pada pada plastik pembungkusnyaPelembab ini memiliki warna dasar hijau dan hanya terdapat pada badan botol saja.. Tutupnya tetap berwarna putih, dan plastiknya mudah sekali sobek iyes, sampai-sampai kadang plastiknya copot semua yeaaaaaaaay.

Produk ini dibandrol dengan harga 8k saja, dengan Netto 30 ml.
Tutup botol dari Viva Pelembab ini berbentuk ulir dengan mulut botol berdiameter cukup besar.

Jadi untuk membuka dan menutup botolnya harus dilakukan dengan gerakan memutar seperti yang terdapat pada pasta gigi. Eeeh
Ukuran mulut botol yang lumayan besar ini tidak menjadi masalah karena teksturnya kental jadi tidak akan mudah tumpah dan jika tumpahpun ditangan akan mudah untuk memasukkannya kembali. Mode hemat on !!

Menurut Viva Cosmetic sendiri, Viva Pelembab Green Tea adalah Lotion pelembab untuk kulit berminyak yang mengandung Ekstrak Green Tea sebagai Antioksidan, sehingga kulit tetap lembab dan segar, UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari, dan Oil Control untuk menyerap kelebihan minyak.
Yes that’s right! I agree kalo teksturnya itu super duper creamy dan mirip body lotion dan baby cream pada umumnya.
Aku pake ini sebelum pake bedak setelah cuci muka, hmm cepet meresap kekulit dan ga bikin bedak tabur yang dipakai jadi bergerombol kaya orang lagi ngegosip. resap di wajah since it’s water based..
Buat ngeluarin produk ini, bisa dipencet atau harus rada dikocok kenceng gitu biar produknya keluar but once it’s on my hand produknya langsung mengalir gitu. Wanginya juga menurut aku biasa aja enggak seperti tonicnya.
Produk ini berguna dikulit muka aku yang berminyak dan nahan biar enggak mengkilap. Jadi, i agree dengan claim nya sebagai oil control. Pake produk ini tuh ringan banget berasa enggak pake apa-apa, tapi bikin kulit lembab. Minusnya, cepet ilang dan bikin make up enggak mate ya kali ah ini kan buat makeup dasar hahaaaa
Repurchase ? yes.
Aku asik-asik aja sih pake produk ini, engga iritasi bahkan membantu disaat kulit mendadak mengalami kekeringan. Jadi sekarang sepertinya muka aku jadi kombinasi.

[REVIEW] Viva Pelembab Green Tea [REVIEW] Viva Pelembab Green Tea Reviewed by Silva_ on 11:09:00 am Rating: 5

1 comment:

Unknown said...

Untuk pembelian pelembab viva green tea wilayah jakarta pusat dimana ya ?

Powered by Blogger.