[REVIEW] OVALE Facial Lotion Aloe Vera Anti Acne With Lime Extract Vitamin A&E


Emang dasar naluri cewek kali ya, atau mungkin Cuma aku aja yang seneng gonta-ganti make up meski tau resikonya kaya apa? Hmmm kali ini berhubung make up remover aku abis, aku jadi tertarik buat nyoba produk yang satu ini OVALE Facial Lotion Aloe Vera Anti Acne With Lime Extract Vitamin A&E.
Packaging yang super biasa aja, simpel, ramah tamah dan sesederhana gadis desa dengan desain tutup flip cap berwarna hijau lemon berisi 200 ml, yang sangat disayangkan sekali karena ini tidak cocok dimuka aku. So, buat kamu yang baru mau nyoba aku saranin belilah yang ukuran kecilnya dulu jangan gegabah langsung belegedegan segede gabon. Untuk harga dibandrol 18k saja. Tapi itupun tergantung outlet yang jual sih, pastinya under 20k.

Varian ini jelas tertera dan terpampang nyata kalo dia itu anti acne. Jadi harapan besar ini cocok buat si cinta yang masih ada jerawat meski enggak banyak sih sekarang, alhamdulillah ...

Cara pakai :
Tuangkan pada kapas secukupnya lalu gosokkan pada wajah , jangan gunakan tenaga singa apalagi tenaga emak yang kehilangan tupperware. Jangan berat biar Delan aja. Penting diketahui jangan gunakan produk ini ketika kulit kamu sedang mengalami iritasi, terbakar dan sensitiv. Ditambah seabis make nih produk, kamu wajib pake tabir surya kalo keluar rumah, minimalnya pelembab selama satu minggu.

Ketika dipake enak-enak aja ada sensasi dingin menyegarkan ketika kapas pertama kali nempel dimuka, namun sayang sangat sangat disayangkan ketika mulai dilakukan putaran pertama, kulit merasa pedih dan panas dan itu juga ngaruh ke mata.

Tapi dalam soal mengangkat kotoran dan noda, dia cukup juara juga sih 3 kapas juga cukup bikin kotoran ilang dengan catatan muka panas, dan dakhir ada sensasi yang sama ketika kapas pertama kali ditempelkan.

Yaudahlah ya, masalah sudah menumpuk dan berat jangan ditambah berat.

Repurchase ? big no !!

Tapi, enggak tau kalo dimuka kamu, coba aja siapa tau cocok .. 

Thanks for reading. 
[REVIEW] OVALE Facial Lotion Aloe Vera Anti Acne With Lime Extract Vitamin A&E [REVIEW] OVALE Facial Lotion Aloe Vera Anti Acne With Lime Extract Vitamin A&E Reviewed by Silva_ on 8:51:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.