[REVIEW] Garnier pure active anti~acne white acne & oil clearing scrub


Hallo gengges, kali ini aku mau ngereview skin care yang lagi aku pake beberapa bulan belakangan ini, dan tadaaaa simurah meriah dan bernama panjang Garnier pure active anti~acne white acne & oil clearing scrub.
Panjang beuts namanya, kita singkat aja yups jadi garnier pure scrub.. 
Seperti inilah penampakannya ...
tampak depan
tampak belakang
Aku pake ini karena awalnya salah beli sabun muka, tapi karena enak dimuka aku yang jerawatan jadinya keterusan deh.. Hahaaa

Aku type orang yang suka banget gonta ganti skin care, yang akhirnya menyebabkan jerawat dan bruntusan gitu. Nah untuk si Garnier ini, awalnya aku salah beli dan pas salah aku beli yang foam nya, trus beli lagi lupa baca jadi yang dibeli yang ada scrubnya..

Berhubung muka aku oily jadi abis make ini enak muka berasa keset dan ketarik gitu, cuma point minusnya kalo lupa ga cuci muka karena kadang aku males dan cuma pake make up remover besoknya jerawat udah mulai timbul disana sini..

Harusnya scrub itu 2 hari sekali, atau seminggu 2 kali biar kulit ga kerig atau mengelupas gitu, hanya beruntungnya di aku asik-asik aja sih enggak bikin kering mengelupas dan ngurangin minyak berlebih, pas dipake dimuka tuh enggak bikin perih dan pasti ada butiran-butiran halusnya yang sebagian orang ngerasain perih dan panas mungkin penggunaannya yang kurang baik atau cara ngegosoknya yang pake tenaga badak.

My personal opinion and result :
(+) Scrubnya membantu membersihkan debu, polusi, dan sisa makeup , kecuali waterproof sih agak susah juga mesti pake tambahan make up remover.
(+) Membantu mengecilkan pori-pori.
(+) Membantu menghilangkan masalah jerawat yang menganggu, tapi enggak dengan bruntusannya.
(+) Harga bersahabat.

(-) Kalo lupa cuci, jerawat langsung membandel jadi kaya ketergantungan  gitu.

Repurchase ?? Sejauh ini yes..
Sama kaya jodoh, skin care juga cocok cocokan dimuka..

Thanks for reading gengs..

Kiss kiss.

[REVIEW] Garnier pure active anti~acne white acne & oil clearing scrub [REVIEW] Garnier pure active anti~acne white acne & oil clearing scrub Reviewed by Silva_ on 8:00:00 pm Rating: 5

1 comment:

Anonymous said...

kak kalo pake ini 2 hari sekali aja atau boleh tiap hari?
trs kl udah pake ini face foam nya kaka pake apa ya? apa ga pake lagi?

Powered by Blogger.