[REVIEW] GOVE Natural Soap


Ini ceritaku menggunakan sabun yang diklaim multifungsi dan sejuta manfaat, GOVE Natural soap. Penasaran? Scroll aja yuk ..


Netto : 250 gr

Isi : 5 pcs @50 gr

Packaging : Elegan dengan menggunakan warna gold dan tertutup plastik sehingga terkesan higienis.

Price : 185k (Lebih murah dibanding beli satuan yang waktu itu 50k)

Kegunaan : Membuat kulit bersih, sehat dan lembab

Cara pemakaian : Usapkan sabun gove natural soap ke seluruh tubuh, lalu diamkan beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih.

Komposisi : Sucrose, aqua, cocos nucifera oil, propylene glycol,  alcohol denat, stearic acid, glycerin, triethanolamine, sodium hydroxide, sodium laureth sulfatem cymbopogon nardus oil, ole europaeae fruit oil, turtleoil, hydrolized collagen, propolis extract, tocopheryl acetate, BHTM Ci19140, Cl 16255.

My Opinion and result : Aku udah abis 4 sabun, dan ngikutin semua yang disaranin, mulai cuci muka biasa selama seminggu, lalu dimaskerkan selama 3 menit dan puncak maskerkan selama 30 menit. Efeknya ngaruh banyak, mulai dari muka kering, pecah,  sempet gosong dibeberapa bagisn yang katanya itu lagi proses detoks, tapi lama kelamaan kulit bukannya membaik malah semakin kusam, kucel dan memprihatinkan. Akhirnya aku stop make itu dan terus pake baby cream setiap malam untuk mengembalikan kulit ke awal. Jadi sayang banget ini gada ngaruh baik di aku ya gengs, enggak cocok dimuka, karena penasaran dan sayang masih nyisa satu aku coba pake dibadan dan efeknya sama aja, badan aku jadi kering, dan sedikit gosong sampai akhirnya kembali ngolesin baby cream selama 3 malem sampe keadaannya pulih total.

Repurchase ? Big no..

Saran aja nih buat kamu yang mau coba-coba, mending kamu konsultasi dulu sama orang yang terpercaya jangan tergiur dengan klaim dan review orang, karena kondisi kulit orang itu berbeda-beda jadi coba beli satu dulu rasakan bagaimana reaksinya jika asik dan oke-oke aja bolehlah dilanjutin.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat..

[REVIEW] GOVE Natural Soap [REVIEW] GOVE Natural Soap Reviewed by Silva_ on 9:16:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.