I know what you did

Apa aku terlalu sombong jika kusampaikan aku tau apa yang kamu lakukan?

Bukan, bukan aku tidak percaya seseorang pasti berubah bukan, namun aku melihat dan mengalami bersamamu bukan dalam kurun waktu yang singkat.

Jika dilihat dari apa yang terjadi tidak ada harapan untukmu dan aku menjadi kita, namun akan berbeda cerita jika tuhan menghendaki yang lain,

Kamu tau? Apapun yang kamu katakan sekarang, penjelasan apapun sudah tidak berarti apa apa untukku.

Hadiah apapun yang kamu berikan sudah tidak bisa merubuhkan keteguhan yang telah diciptakan.

Aku memaafkanmu, menerimamu sebagai saudaraku karena biar bagaimanapun kita pernah saling membahagiakan dan menyakiti satu sama lain, namun jika kamu memintaku untuk menerima mu kembali sebagai pendamping, aku menolaknya. Aku tidak bisa bersama denganmu lagi seperti dulu.

Aku mengenalmu, aku tau siapa dan bagaimana kamu.

Kamu salah jika beranggapan aku tidak peduli padamu, kamu salah jika aku mencari cari alasan tentang semua yang kamu katakan, aku berucap dengan apa yang terjadi..

Aku mencari tau, menyaksikan dan menimbang nimbang melihat seandainya aku berada diposisi kamu bagaimana? Aku mendalami tentang kamu, tentang bagaimana kamu, aku tidak mengada ngada..

Jadi, lakukan sesukamu kini.. 

Akupun akan melakukan apa yang aku mau..

Dear, I know what you did.

Jangan mengulang kebodohan yang sama berkali-kali,

Paham?
I know what you did I know what you did Reviewed by Silva_ on 2:07:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.