Are you really okay?

Rabu
28 Maret 2018
By. Petani gila



Silva

Novel oktavia khus

Ceritakita - Banyak yang terjadi belakangan ini, semua tidak ada yang berguna rasanya ketika melihat tempat dan menyentuh barang yang terkenang bersama wanita itu. Aku baru sadar ternyata ini adalah ingatan terbahagia dalam pribadiku, terkadang aku ingin kembali pada masa dimana aku memulai membangun.

Aku yakin ini hanya cerita jika dibaca, namun jika orang itu yang aku maksud pasti dia merasakan bahwa ini nyata. Bagaimana aku memulai ini sedangkan aku terus merasa semua baik-baik saja, aku tutup telinga untuk orang yang membuang waktuku.

Sampai sekarang ini aku yakin hari bahagia itu pasti datang, anak muda rela mati demi kepercayaannya. Sebuah ungkapan yang sampai sekarang ini ku ingat dan tidak akan aku lupakan adalah "Kematian".


Keputusan

Aku suka sekali wanita tangguh dan wanita yang pintar, namun dari SMP aku belum terlalu tertarik pada wanita. Dari tahun 2010 - 2013 aku mengenal dunia tulisan namun itu hanya tulisan pribadiku, kadang lucu juga membaca tulisan alay itu.
Akhirnya 2014 aku menjadi penulis sebuah artikel dimana semua hal aku ketik dan disimpan di not pc. 2015 aku menulis dan membuat website dan 2016 aku mulai belajar koding.

Sebelumnya aku tidak menyangka aku juga sangat senang dengan video dan pembuatanya, sebuah acara aku buat seakan-akan itu layaknya studio. Tepatnya setelah KNM. Aku membaca buku masa kecilku 2010/Mei/24 hari senin di warung mang dadang lagi sibuk becanda sama taman ada seorang wanita yang membuat aku aneh.

Entah kenapa aku tertarik sama wanita itu tapi aku tidak tahu namanya, ini catatan pada waktu itu :


2010/Mei/24
Hari ini aku dikejar karena tidak ikut upacara dan sembunyi di age, ada 4 orang pks mengejar alhamdulillah selamat. Namun aneh ada wanita sok kuat tapi aku suka, gak tahu namanya siapa, dia berjalan setelah pulang sekolah dia sedikit tua mungkin kakak kelas.


Aku tidak tahu seingatku mungkin wanita ini yang aku maksud, jelaslah waktu itu aku aneh, unik dan begitu menarik. Aku baru sadar ternyata orang yang menurut aku aneh itu adalah wanita yang aku maksud. Catatan itu hanya numpang lewat dan hanya hari itu saja munculnya. Dalam keseharian ku di jaman SMP beranggapan kalo itu tidak penting, lagian soalnya aku gak kenal pikirku.

KNM aku banyak mengenal pribadinya pribadi wanita pada masa SMP, karena aku yakin itu wanita yang aku maksud. Aku gak mau kalah karena lomba perangkap suka. Setelah KNM aku buat video itu dan aku bahas tentang cerita buku pribadiku.

Sebuah kepercayaan datang diantara kami berdua, dari mana datangnya perasaan ini hadir namun aku begitu percaya sama dia. Aku selalu memperhatikanya namun sialnya dia mencari tahu apa yang aku tahu tentang dia.

Aku percaya dia bisa melakukan apapun tanpa aku, itulah sebab akibat kepercayaan. Keseriusan seperti alur cerita yang memang dibuat, namun aku pasti mendapat hari bahagia bersama.

Ini adalah awal jalan kebahagiaan atau prosess yang membosankan untuk dijalankan. Awal mula cerita ini di mulai saat masa dimana di titik ter rendahku, aku sampai saat ini belum menerima bahwa aku sudah kalah.
Aku merasa kalah karena aku sayang dan mencintai dia. Aku tidak mudah jatuh cinta dengan wanita, namun aku tidak mau melewati wanita ini. 

Aku merasa berdosa dan bersalah karena sikap buruk ku yang terlalu tertutup pada orang.

Seumur hidupku tidak ada yang tau soal kejelasan aku atau orang yang benar-benar dekat dengan ku. Sejauh ini aku selalu manja jika dekat dengan wanita itu, aku selalu merasa aku adalah anak yang butuh perhatian dari orang.

Dia memberikan semangat terus menerus, aku paling suka saat dia sedang marah dan entahlah dia terlihat dewasa saat marah padaku. 

Dia membebaskan kesukaan ku dan memberiku waktu yang sangat lebih untuk berkarya.

Banyak keraguan yang aku berikan kepada dia, namun sampe detik ini dia selalu percaya itu yang membuat aku semakin suka. Dia tidak tahu pencapaianku sampai mana namun dia tahu aku sudah membuat rencana yang besar untuk dia.

Aku percaya bahwa aku bisa membahagiakan dia dan keluarganya. Disisi lain aku sudah minta izin pada orang tua wanita itu agar direstui, biarlah dia marah terhadapku karena kita merahasiakan ini pada wanita yang aku sayang.

Aku rasa aku harus lebih kerja keras lagi dalam mencapai segalanya, semua sudah aku susun sebagaimana mestinya dan waktuku untuk bermain sekarang sudah aku buang.

Aku selalu berbohong seakan-akan aku tidak peduli namun aku berhasil membuat dia percaya. Dia menyadari hubungan ini sangat tidak wajar dan tidak seperti pada umumnya, sempat aku menangis ketika dia merasa bahwa hubungan ini aneh.
Setelah hal itu terjadi aku tidak memikirkan hal lain aku harus fokus dan banyak lagi belajar. Aku mendapat sebuah wawasan dan mencari tahu tentang kebenaran yang sesungguhnya aku melakukan percobaan pada sejarah dan waktu.

Banyak orang mengatakan bahwa ini ide gila dan tidak mungkin terjadi, namun ini butuh prosess dan fokus tidak bisa kita menghasilkan suatu pencapayan jika kita tidak berusaha. Kadang aku menyerah dan merasa tidak pantas untuk hidup karena aku selalu gagal.

Mungkin hari ini sudah saatnya aku mengatakan dan jujur apa yang sedang aku lakukan.

Wanita yang ngeselin ini pasti penasaran cerita selanjutnya seperti apa. aku potong dan nantikan episode selanjutnya yah...


Keluar episode setiap hari minggu
Are you really okay? Are you really okay? Reviewed by Silva_ on 12:58:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.