Hello

Hello gimana kabar kamu ?

Beberapa kali aku gagal di sini, entah kurang fokus atau bagaimana. Entahlah

Saat ini aku benar-benar butuh sandaaran dan ingin bercerita panjang tentang mimpiku. Aku susah jatuh cinta dan ada kamu aku mengenalnya. Aku tidak terbiasa pacaran dan bagaimana menjalankan hubungan.

Aku minta kamu ajarin aku…

Dari beberapa hari ini aku mulai fokus dan terus bangun pagi dan rasanya ini aneh sekali. Kenapa ini teratur menjadi siang hari aku mengisi jadwalku dan aku tidak tahu. Ternyata enak minum kopi di pagi hari. Beberapa saat aku ingin sekali kopi buatan mu.

Silva aku kangen kamu

Rasanya aku tidak pantas untuk kangen, namun aku selalu merasa perpisahan itu bukan akhir segalanya. Aku yakin rencana seriusku tidak akan gagal. Dari bebrapa hal yang aku bisa hanya menulis dan berkarya.

Aku pernah coba hidup tanpa kamu bagaimana ternyata ada yang kurang, aku merasa kekosongan ini hadir lagi.

Aku payah soal komunikasi dan selalu membuat masalah dan bikin ulah.

Aku selalu buat kamu marah dan jarang membuat kamu tersenyum, aku minta maaf.

Inti dari tulisan ini aku ingin kamu tahu bahwa ini adalah pilihanku. Aku tidak tahu kamu masih menerima atau tidak. Aku tidak tahu apakah kamu sudah ada pengganti posisiku atau tidak.

Aku selalu mencemaskan setiap hari minggu, ini membuat tidurku tidak nyaman.

Haha aku menyesail karena tahun lalu aku masih berproses dan tidak bisa mengejar waktu.

Kebodohan ini memang jadi penghambat dan berakhir seperti ini. Tidak ada keberanian dan kemampuan dan aku berproses dengan jalanku sendiri. Kamu tetap wanita kuatku entah kamu akui atau tidak yang jelas sampai sekarang aku mengejarmu.

Aku sudah bilang bahwa aku kalah, aku berlagak cuek dan apa yang terjadi karena terlalu dingin.

Akhirnya Aku ingin dewsa dan ingin yang seperti kamu inginkan, kamu tidak akan mengijinkan ku lagi untuk jadi yang aku harapkan, mungkin ada keajaiban untuk aku dari tuhan.

Ini terlalu mirip puisi memang, namun itu yang ingin ku sampaikan.

Wanita kuat-ku kamu pasti bisa dan terus semangat yah. Maaf untuk tingkah dan perlakuanku yang membuat kamu sedih terus.

Aku kangen kamu silva

ia deh aku ngerti sekarang

skarang sudah ada penggantinya

Aku kangen kamu

Hello Hello Reviewed by Silva_ on 11:55:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.