A deal


Alhamdulillah aku haturkan, terimakasih karena segala doa, harap dan usaha terjawab sudah.
Ini memang baru awalnya saja, namun aku bersyukur karena memang hati tidak pernah salah.

Tuhan,
Aku tidak tau harus berkata apa selain terus berucap syukur atas karuniaMu,

Saat ini aku tengah bahagia, aku yakin semua hal yang terjadi adalah petunjuk dariMu dan jawaban dari apa yang tengah kami usahakan..

Badai didepan mungkin akan semakin besar, aku hanya memiliki keyakinan dapat melewati semua ini terlebih kini aku tidak sendiri..

Kami saling menemukan satu sama lain dengan proses yang cukup panjang bahkan untuk sampai ketahap ini saja tidaklah mudah.

Jalan yang akan kami lewati masih sangat panjang dan itupun tergantung padaMu,

Aku memasrahkan segalanya padaMu, pintaku tetap yang terbaik dan aku jalankan sebisaku.
Jika memang semua ini benar aku tau apa yang harus aku lakukan didepan.

Semoga ridhoMu sampai pada kedua orangtua kami, semoga kami bisa melewati semua hal yang terjadi besok, dan nanti..

Dan untukmu..
Selamat datang kembali kapten.
Akhirnya kita bertemu kembali, sudah siapkah untuk kembali berlayar bersamaku? Menjelajah dan mengarungi dunia yang jelas sudah tercipta namun tetap harus kita sematkan dunia kita didalamnya..

Untuk segala harap dan pinta terimalah, ini kenyataannya.
Kutemukan pangeranku.

Dan kutunggu waktu menjemputku pulang kerumah bersamanya.




Mei hari ke - 7

A deal A deal Reviewed by Silva_ on 7:56:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.