Trust and better

CeritakitaKesulitan merupakan hal yang paling lama diterima. Dimana didalamnya terdapat banyak proses dengan beragam rasa. Rasa takut, benci, kecewa, jatuh dan mencinta. Satu paket komplit.

Lantas bagaimana caranya saat dihadapkan pada satu kesulitan?
Pergi berlarikah ?
Menghindarinya?
Atau...
Memeluknya erat dan menikmati bagaimana rasanya?

Siapa yang kamu temui saat rasa tidak enak melanda?
Sahabatkah?
Orang yang bersangkutankah?
Atau sesuatu yang tak terlihat?

Katanya rasa sakit dan kesulitan itu seperti hujan, maka jika kamu menghindari, berteduh dan menunggu reda itu akan terhindar dari basahnya. Walaupun hanya sesaat, karena hujan tidak datang satu kali namun berkali-kali dengan intensitas waktu yang berbeda-beda.

Jadi, tidak ada salahnya kamu masuk ke dalam hujan, nikmati setiap curah biar basah sekalian, toh pada akhirnya setiap kali hujan datang lagi justru kita akan tau bagaimana cara terbaik untuk menghadapi hujan itu sendiri.

Ketika hujan badai sekalipun mampu terlewati, lantas kenapa saat hujan gerimis kamu hindari ?

Come on dude ..
I’ll be fine.

Dekap erat semua rasa sakit yang ada. Nikmati, hadapi dan jangan dihindari terlebih pergi. Bukankah setelah hujan turun selalu ada kehangatan ? baik itu musim kemarau jika di Indonesia , ataupun musim semi dan musim gugur ..

Bukankah semua ada fasenya?
Meskipun sederhana namun sebenarnya setiap hari dalam tanggal, hari dan bulan yang sama tanpa disadari ada beberapa kisah yang terulang hampir sama meski dengan tokoh dan latar yang berbeda.





























Senin ke – 3 bulan Mei
Trust and better Trust and better Reviewed by Silva_ on 4:06:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.