We just broke up


Ceritakita - Hey, apa kabar? Tentu nya baik kan? Harus dong.
Oiyah, maaf ya tiba-tiba ngchat, ga tau kenpa hari ini kangen banget sama kamu, kamu bahagia ya skrng ? Maaf gak bermaksd ganggu kebahagiaan kamu, sekali lagi aku cuma lagi kangen bngt sama kamu, tanpa sebab.

Inget kan dulu kita pernah deket banget, inget juga kan dulu banyak banget yang nentang sama kedekatan kita, tapi kita bisa ngelewatin nya, sampe kita deket bukan dengan waktu yang singkat, tapi sayang yah akhir nya kita kalah sama ujian terakhir kaya yang sekolah gak lulus aja.

Maaf maaf dan maaf aku belum bisa menuhin janji aku buat kamu, aku masih inget pernah janji bakal dateng lagi sama kamu kalau aku udah kerja, udah punya gaji sendiri, kalau kamu inget janji itu tolong lupain dan maafin aku yang makin jauh buat menuhin janji itu, aku cuma ga mau ngalangin kebahagiaan kamu gara-gara janji itu, tapi aku tau kamu, tau gimana karakter kamu, mudah-mudahan sesuai dengan pikiran aku kalau kamu udh ngelupain semuanya.

Sebelumnya makasih banget udah sempet ngisi hari-hari aku, dan itu berarti banget, karena distu aku banyak belajar, semoga kamu bahagia, sampe saat ini persaan aku ga berubah sedikitpun sama kamu, maaf kalau selama kita deket banyak banget kesalahan yang tidak kamu ketahui yang aku perbuat dan yang terakhir kesalahan aku adalah ngejauh dari kamu, itu aku lakuin karna aku ga mau kamu sakit hati lagi dengan adanya aku di deket kamu, aku berharap banget dapat maaf dari kamu, aku seneng pernah kenal sama kamu, aku sayang kamu.

Banyak banget ya maaf nya, tapi gpp lah terakhir ngebala di chat kamu.
Kamu harus bahagia ya, jangan sakit harus sehat terus, malu ndut-ndut kok sering sakit, jangan telat makan mulu tuh, jangan banyak makan yang pedes, kalaupun mau makan yang pedes perut nya harus di isi dulu sama nasi, shalatnya juga jangan bolong lagi, sama apa kamu berdamai yah tong sarua na werengkeng karena ridho alloh ada pada ridho orang tua, apalagi ya?

Oh iya, kali-kali mah kamu harus mau olahraga ya biar sehat, terakhir mungkin sama kaya pesan mamah aku sebelum aku ga mengenal mamah aku sendiri, jangan bengong.

Udah itu aja, maaf. Aku sayang kamu.

Terakhir aku liat kamu meski kamu enggak sadar ada aku disitu, Iya sekarang keliatan ko, ndut banget, tapi tetep cantik lah ga bakal ngurangin fans nya.

Ngasih tau dikit tentang aku yang sekarang yah, jadi curhat hahaa sekarang aku jadi orang yang jauh dari kata bener, baik, bukannya aku bangga tapi ngerasa gak pantes aja ada di deket orang yang spesial, takut nya nyakitin lagi, aku kotor dan siapa juga orang yang mau d hidup nya ada kotoran, eh tapi bukan kotoran yang sifatnya najis ya ini, aku pernah cerita ga yah soal zona nyaman aku sebelum kenal sama kamu? Nakal, sering berantem, deket sama barang haram, dan skrng lebih parah, lewat soal zona nyaman aku, lupain!.

Inti nya aku ga punya keberanian buat ke rumah kamu lagi, ya kalau sama kamu sih berani lah ketemu apalagi sekarang makin ndut, kalau macem-macem tinggal lempar sendal, toh lari juga ga bakal ke kejar hahahaaa jangan di masukin hati ya.

Gak berani, malu sama mamah sama apa.

Makin ga jelas aja aku mah dut, apalagi setelah orang no satu ibu sekaligus ayah buat aku pergi dan ga bkal balik lagi, ninggalin.

Kamu tau kan hati aku kaya gimna? Babarian, cengeng kitu nya? Kitu wae lah.

Tapi ya udah lah lupain soal itu, padahal gpp ga di jawab juga. Tapi makasih laaah makasih banget udah nyempetin baca.

Mmm ndut ya, berarti sehat, berarti sekarang seneng, aku juga ikut seneng tau ini.

Inget pesan aku ya, makasih udah mau maafin, buat sekarang aku belum berani nampakin diri, kaya hantu nya, tapi ga tau kedepanya ga ada yang tau sama rencana tuhan, mau bilang ga bakal kesitu lagi takutnya dapat undangan nikahan kamu, masa ga dateng mah kan, syukur-syukur kalau lupa ga ngundang, takut ga bisa ngasih apa-apa, bokek wae.

Lega, seneng udah dapat maaf kamu, deket sama kamu itu masa dimana indah nya hidup aku, seenggaknya aku pernah ngerasain jadi orang baik.

Mungkin ga pantes d ucapin, tapi ga pantes juga d sembunyiin, aku masih sayang banget sama kamu, aku tau banget gimana kamu, aku harap sebaliknya.

Jangan di masukin ke hati ya, pembicaraan ini intinya permintaan maaf, yang lain lupain aja.

Mungkin gada lagi yang perlu d bahas, makasih makasih dan makasih banget.

Eh iya dut, ternyata butuh waktu bertahun-tahun buat ngehubungi kamu lagi kaya sekarang, aku lupa ngasih tau sekarang aku janji bakal beresin kuliah aku. Pokonya taun ini aku harus lulus biar gak di DO. Hahahaa

Aku juga udah ngalamin banyak banget pelajaran dut, aku jadi kuli di pasar buat bisa bertahan hidup, buat bayar kosan, buat makan juga.

Ternyata sulit ya dut kalo kita udah keseringan buat kesalahan, malu mau minta tolong juga. Apalagi aku sempet diisukan meninggal loh dut gara-gara didesa gada kabar dan di sini ada yang dibacok sekilas mirip tapi tetep gantengan aku kemana-mana sih.

Sampein juga maaf aku ke mamah dan apa ya dut, kangen sama mereka udah kaya ke orang tua sendiri apalagi sama mamah.

Kalian yang nemenin masa-masa suram aku, masa aku masih cengeng banget dut.

Sekarang semuanya udah gada, kamu, orangtua, keluarga, bahkan nenek yang paling deket sama aku juga gada dut.

Yang ada ya mereka temen-temen aku meskipun dunianya kotor dut, pelan-pelan aku pasti balik lagi ko, aku emang kehilangan semuanya dut, tapi aku masih punya mimpi. Aku pasti jadi apa yang selalu dibicarakan, itu loh dut yang gajinya sebulan pas awal 60 juta hahahaaaa.

Niatnya ini Cuma mau minta maaf, tapi jadi panjang banget ya.

Maafin ya dut, makasih buat waktunya..

Jangan baper ya dut, gini-gini juga aku selalu merhatiin kamu dari belakang loh, nyari tau tentang kamu kaya gimana aja. Jangan serem dulu, aku Cuma bermaksud jagain kamu aja kok.

Tapi dari hasilnya selama ini ternyata kamu baik-baik aja, itu udah lebih dari cukup.

Udah ah, baper pisan jadinya.

Daaaah ndut..
Aku sayang kamu.


*Senja
22 pon 23 bulan Juni

We just broke up We just broke up Reviewed by Silva_ on 1:08:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.