Congratulations

Hai

Aku turut berbahagia atas keberhasilanmu, semoga lancar sampai akhir..

Tuhan mengabulkan doamu, dulu kamu pernah mengatakan jika kamu harus lebih dulu berhasil daripada aku, ya kamu telah melangkah maju, jauh sekali..

Aku bangga atas keberhasilanmu,

Selamat sekali lagi..

Yang kusesalkan disini adalah sapaan dari netizen yang mengirim pesan menyatakan bahwa aku menyesal menyakitimu dan menyesal meninggalkanmu yang telah berhasil kini.. Ah omongannya memang menyayat hati,

Mereka tidak tau apa apa tentang apa yang terjadi antara aku dan kamu, mereka tidak berada diposisi aku ataupun kamu, tapi pendapatnya selalu berhasil menjatuhkan mental.

Dengar, aku tidak menyesal karena aku tidak pernah meninggalkanmu.

Aku tidak menyesal karena keberhasilanmu, itu jerih payahmu, itu rezekimu dan itu hak mu.

Entahlah dengan pemikiran mereka, sedikitnya aku tau perjuanganmu. Dan aku rasa kamu pantas mendapatkan itu.

Selamat, teruslah berjuang sampai akhir..
Semoga aku menjadi orang beruntung selanjutnya..

Congratulations Congratulations Reviewed by Silva_ on 9:05:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.