The Truth


Hallo dek,

Kenalin aku entahnya mas mu..

Ya karena memang entah kita ini apa, yang pasti aku seneng dia sama  kamu 
sekarang.

Dek, maaf aku panggil kamu gitu berhubung usia aku lebih maju beberapa taun dari kamu hahahaaa

Campur aduk  tau karena dia sekarang ada kamu, seneng iya, cemburu iya, tapi kita emang gak bakalan bareng kok dek, jangan khawatir soal itu.

Maaf jika namaku sering disebut diwaktu kalian tengah berdua, maaf kisahku sering kamu dengar tiap kali kamu berdua juga, maaf dek kamu harus sakit hati dengerin nama orang lain dari orang yang kamu sayang.

Dek,masmu itu baik malah kebangetanbaiknya. Caranya dia nyampein sesuatu itu beda dek, kamu pasti kesulitan buat cerna mau danmaksud dia.

Kamu tau dek, atau bahkan kamu pernah dengar dari dia atau temannya, julukanku saja manusia setengah giga dek, gara-gara telat cerna, telat peka, telat paham sama apa yang dia omongin.

Dia orang yang jenius dek, apapun bisa dia lakuin termasuk menjahit baju, bahkan aku berani bertaruh soal pekerjaan dan kemampuan dia diatas normal, kamu pasti kalah dengan keterampilan yang dia punya dan itu jadi satu nilai plus lagi dek.

Minusnya dek, dia itu jarang mandi, doyan begadang..

Dek, aku sayang sama masmu, dia orang yang sangat luar biasa bagiku dek, orang yang begitu besar jasanya.

Tolong dek jagain dia, bahagiain dia, yang sabar buat ngadepin dia dek. Posisi kamu saat ini sama seperti posisi dia waktu sama aku.
Dua tahun dia nahan dek, dua tahun dia kesiksa sama perasaan dia, dua taun dia marah pada dirinya sendiri.

Dan dipenghujung kamu datang dek, kamu bisa bikin dia seneng lagi, bikin dia senyum lagi. Makasih dek..makasih kamu bersedia menjadi pendengar dan teman yang ada untuk dia.

Dek, sebentar lagi aku menikah, jika ada waktu datanglah dengannya. Temani dia.

Maaf karena sampai saat ini aku masih sayang dia dek, maaf karena sampai saat ini aku masih memperhatikannya.

Kita tau batasan kok dek, jangan takut.


Semoga kalian berjodoh.

Jika akhir-akhir ini dia hilang, percayalah dek dia sedang memikirkan cara terbaik untuk kalian kedepannya.

Dan jika kamu bertanya bagaimana aku bisa  tau? Karena aku juga bagian dari dirinya dek.

Bisa kupastikan dia akan kembali padamu cepat atau lambat.apapun keputusan yang diberikannya percayalah itu keputusan terbaik bagi kalian, dan jangan sungkan untuk protes atas hal yang tidak kamu terima.


Dek,
Salam kenal dari aku yang namanya sering kamu dengar.
Semoga kamu enggak benci aku.


The Truth The Truth Reviewed by Silva_ on 8:25:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.