entahlah

Hei aku tidak tau dengan permasalahan sebenarnya dari kalian itu apa. Siapa yang salah dan siapa yang benar aku benar-benar tidak tau.

Hanya saja sebagai penonton, bolehkah aku mengusulkan sebuah saran?

Tutuplah aibmu dan aib saudaramu. Tutup pintu. Cukup kalian yang tau, jangan biarkan aku dan penonton yang lain terpaksa harus melihat, mendengarkan bahkan ikut gemas dengan ulah kalian.

Kami tidak dapat melakukan apapun karena adanya “hak”dan istilah “orang asing” tapi kalian tau, permasalahan kalian sedikit banyak cukup mengganggu.

Dan itu amat sangat menyebalkan.

Bahkan sekarang aku jadi sorotan, segala gerak gerikku diperhatikan. Hahaha kenapa kamu takut?


Tenanglah, aku sudah berjanji untuk bersikap masa bodo dengan urusan kalian, hanya saja sedikit saranku. Tutuplah aibmu dan aib saudaramu. Selesai.
entahlah entahlah Reviewed by Silva_ on 8:51:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.