Killing me inside


Hei dengar, jika keberuntungan berpihak kepada kita. Awal tahun ini aku akan melamarmu, jika kaamu bertanyaa  kenapa harus awal tahun, karena saat ini aku sedang menyelesaikan beberapa urusan ,studiku yang harus ssegera aku selesaikan tahun ini.

Yang jelas aku sudah mengantongi restu dari semu keluargaku, yang arrtinya semua bergantung pada bagaimana usahaku meyakinkan kamu dan keluargamu,  menunjukkan bahwa aku layak untuk bersamamu.

Namun jika pada waktunya  justru aku tak ada dan tak menepati janjiku, berjanjilah untuk menemukan seseorang  yang mampu membahagiakanmu melebihi orang-orang yang terlebih dahulu bersamamu.  Berjanjilah untuk menemukan kebahagiaan sejatimu, laki-laki terbaik  yang sudah  digariskan denganmu. Namun, jika takdir  memilihku untuk bersamamu, bersediakah kamu menunggu sedikit lebih lama?


Aku tau, tidak baik  memaksakan kehendak..  namun aku pun disini sedang berusaha untuk mewujudkan  apa  yang kuharapkan. Aku tidak mungkin membawamu kedalam kesengsaraan, aku sayang kamu, tapi semuanya aku kembalikan pada sang pengatur.

Killing me inside Killing me inside Reviewed by Silva_ on 3:00:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.