Untukmu laki laki yang diam diam mendoakanku agar tetap Sendirian


Untukmu laki-laki yang diam-diam mendoakanku agar tetap sendirian entah dengan alasan apa..

Aku tidak bermaksud untuk berburuk sangka pada mahluk bernama laki-laki dari belahan manapun.

Hanya saja jika kebetulan ada dan membaca tulisan ini, maukah kamu mengetahui fakta sebenarnya?


Kekuatan terbesar yang tiada bandingannya menurutku itu kekuatan doa, doa yang  dipanjatkan dalam keadaan sadar, setiap ada kesempatan atau bahkan mungkin dikhususkan disepertiga malam..

Bagaimana aku harus memanggilmu? Dengan sebutan apa yang enak dibaca olehmu? Mas? Abang ? aa ? anything else?

Entahlah, mungkin belum waktunya untuk bertemu. Entah itu denganmu atau bahkan dengan siapa. Bahkan bisa saja yang mendoakanku bukan haanya kamu. Iya kan?

Diam-diam mendoakan agar aku tetap sendiri sambil menunggu kamu berhasil dan akhirnya datang kemari meminangku. Atau diam-diam mendoakan agar aku tetap sendiri sampai tidak ada satupun yang berhasil termasuk kamu. Bisa saja seperti itu bukan? Dan kamu termasuk yang mana?

Mari kita ambil yang baiknya saja, yaang didam-diam mendoakan agar tetap sendiri sembari menunggu kamu berhasil dan datang kesini. Kamu ya kamu, yang  saat ini tengah berusaha mati-matian dalam diam, hanya berani menampakkan diri dengan segala keberhasilan jerih payah yang bisa dibanggakan. Aku menghargai semua itu, hanya saja bisakah jangan terlalu lama? Segeralah datang, cukup berdiam diri tanpa melakukan apapun. Meskipun kekuatan doa tidak ada duanya namun itu tidak ada artinya jika kamu tidak ada disini.

Untukmu laki laki yang diam diam mendoakanku agar tetap Sendirian Untukmu laki laki yang diam diam mendoakanku agar tetap Sendirian Reviewed by Silva_ on 2:28:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.