Untukmu laki-laki yang pernah menjanjikan biduk rumah tangga denganku...




Hallo bang,

Ada ungkapan, cinta hadir namun terlambat disadari bukan?

Aku mengalami itu sekarang.

Bang, seseorang dengan nyali yang tinggi datang kerumah untuk meminangku, tanpa meminta persetujuanku seperti yang selama ini kamu tunggu. Tanpa menunggu jawaban dariku dia langsung  memintaku pada kedua orangtuaku.

Lucunya tidak ada jawaban yang tidak masuk akal untuk menolaknya.

Bang, aku tidak mengenalnya. Aku tidak tau bagaimana perangainya. Aku tidak tau bagaimana nanti jadinya, aku sungguh-sungguh tidak tau apa-apa.

Aku mengharap lelaki bernyali itu adalah kamu, yang sudah tau bagaimana aku dan keluargaku, yang sudah mengenal satu sama lain.

Ah, mungkin karena terlalu banyak suka duka yang sempat kita ukir bersama. Mungkin juga karena rasa sayangmu yang sudah terbukti, namun sayang bang nyalimu tak cukup tinggi untuk bisa memintaku pada orangtuaku. 

Kamu terlalu takut dan penuh perhitungan, namun itu juga bukan sepenuhnya salahmu bang, ada kesalahanku juga disini..

Hubungan yang tanpa diberi nama menjadikan masing-masing dari kita terbebas tanpa terikat sama sekali.

Bang, kita sama-sama ikhlas melepas rasa yang ada. 

Mengembalikan segalanya pada sang pencipta.

Terimakasih untuk segalanya bang, bahkan untuk niatanmu membina rumah tangga bersama.

Bang..

Abang percaya takdir?
Abang percaya kekuatan doa?
Semuanya pasti baik-baik saja kan bang?
Untukmu laki-laki yang pernah menjanjikan biduk rumah tangga denganku... Untukmu laki-laki yang pernah menjanjikan biduk rumah tangga denganku... Reviewed by Silva_ on 10:28:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.